Rabu, 10 November 2010

Syahrini: Tak Mungkin Saingan Sama Aurel

Berakhirnya masa duet bersama Anang Hermansyah tak membuat Syahrini jadi berkecil hati. Ia akan berusaha membuktikan bahwa dengan solo karir ia pun bisa menghasilkan karya-karya yang bagus. Posisinya sekarang memang digantikan oleh putri kandung Anang, Aurel. Pun begitu Syahrini mengaku tidak akan ada saingan di antara mereka.

"Nggak ada persaingan dong dengan Mas Anang. Ini kan produknya Mas Anang, jadi kalau persaingan nggak mungkin. Mungkin yang lebih disenangi saja. Kalau bersaing dengan penyanyi lain ya nggak apa-apa," tutur Syahrini saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, belum lama ini.

Pekan lalu, Syahrini sempat melihat latihan duet Anang dengan Aurel. Ia merasa sangat senang mereka bisa kompak menghadapi show perdana pada 6 November lalu. Syahrini pun memberi dukungan penuh kepada Aurel agar jadi lebih baik lagi.

"Aku mensupport sekali Mas Anang mengantarkan Aurel sebagai ratu panggung. Itu brilliant idea, karena Aurel kan memiliki darah seniman besar," katanya.

Selain itu, dukungan lain yang diberikan Syahrini adalah dalam bentuk masukan ketika mereka berdua curhat. "Aku suka bertukar pikiran dengan Aurel. Mungkin Mimi-nya (Krisdayanti) suka ngasih saran tentang olah vokal, kalau aku sebisa aku dari segi fashion," pungkasnya.

Download Mp3 Anang feat Aurel - Tanpa Bintang

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar