Jumat, 05 November 2010

Aryo Wahab: The Dance Company Seperti Company

Setelah membentuk band FOS hubungan Aryo Wahab dengan The Dance Company tetaplah baik, sangat baik malah. Saat ini sama sekali tidak ada masalah di band miliknya bersama Baim, Pongki dan Nugie tersebut.

"Baik banget, baik banget, ngga ada negatifnya Alhamdulillah sama sekali, jadi kalo orang nanya, sama sekali ngga ada masalah," ujarnya ketika ditemui di pembukaan Java Soulnation beberapa waktu lalu.

Menurutnya saat ini ia malah sedang sangat bersyukur karena bisa merealisasikan beberapa cita-citanya. Seperti salah satunya saat ini Aryo sedang berusaha mendirikan sanggar tari yang kemungkinan pada akhir tahun ini sudah bisa jalan.

"Justru sekarang saya sedang bersyukur banget karena saya bisa merealisasikan ini semua, walaupun ini masih seperempat belum sepenuhnya dari cita-cita saya. Banyak banget cita-cita saya lainnya yang belum kesampaian, baik di music, di film, juga di seni lain. Seperti sekarang, kita lagi mendirikan sanggar tari yang mudah-mudahan akhir tahun ini sudah bisa jalan. Selama kita bisa fight di bidang kita, selama kita bisa berjuang untuk semua orang, itu pasti baik untuk dijalankan," ujarnya.

Menurutnya ia tidak terganggu saat harus terlibat di dua band yang berbeda. Di Dance Company mereka menginginkan banyak hal seperti buat film, iklan dan masih banyak lagi karena prinsipnya The Dance Company seperti sebuah perusahaan yang tidak hanya fokus untuk membuat lagu.

"Di Dance Company sendiri banyak banget yang kita inginkan, kita pengen buat film, iklan yang banyak lagi, karena kebetulan Dance Company ini kan kaya company gitu ya, kita ngga hanya berpatokan untuk membuat lagu dan sebuah album. Kita berfikir kalo Cuma buat lagu dan album itu statis banget, gimana caranya kita bisa buat sesuatu yg lebih banyak lagi. Kalau gue intinya sih seperti itu. Makanya sekarang gue Alhamdulillah bisa main film, teater bahkan sampai mendirect sebuah film pendek," pungkas Aryo Wahab.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar