Selasa, 02 November 2010

Liza Natalia, Lagu Yang Fenomenal Tidak Bisa Ditebak

Liza Natalia tidak bisa memprediksi apakah lagu dangdut akan kembali terangkat. Saat ini lagu yang disukai oleh masyarakat tidak bisa ditebak. Contohnya adalah keong racun, tiba-tiba saja lagu itu bisa booming.

"Kayaknya jika diprediksi, kita enggak bisa juga. Sebab sekarang, lagu yang jadi fenomenal enggak bisa ditebak. Misalnya Keong Racun. Padahal hanya karena dua cewek yang pura-pura nyanyi, sementara kita capai-capai bikin lagu bagus tapi hasilnya kurang memuaskan. Jadi kita bikin lagu seperti ini aja. Tanpa pamrih, jangan mikir meledak. Kalau enggak nanti capek hati. Jadi jalan aja," ungkapnya ketika ditemui secara ekslusif di Grand Hyatt, Jakarta Pusat dalam acara Tea and Fashion beberapa waktu lalu.

Menurut Liza selain bosan dengan jenis musik tertentu kemungkinan hal ini karena masyarakat telah pandai memilih, saat ini perhatian masyarakat terhadap band sedang bagus sehingga ia tidak memaksakan untuk terus-terusan bernyanyi dangdut.

"Selain boring, bisa jadi mereka telah pintar memilih. Apalagi sekarang band lagi bagus. Saya juga enggak maksain harus ikut dangdut, saya ikuti apa yang ada. Yang penting masih eksis dan enggak tenggelam banget karena tawaran ke saya untuk nyanyi dangdut masih banyak. Mereka kebanyakan minta dangdut kok, bukan lagu lain," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar